Ivan Perisic Tidak Kerasan Berada di Inter Milan

Oleh Okky Herman Dilaga pada 13 Jul 2017, 21:06 WIB
Ivan Perisic (Inter Milan)

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan Ivan Perisic sudah tidak kerasan bermain di Giuseppe Meazza. Perisic bersama agennya akan melakukan pertemuan dengan manajemen klub demi membahas keinginannya itu.

Sky Sports mengabarkan, Manchester United di ambang kesepakatan dengan pemain Kroasia tersebut. Namun, Inter Milan tetap tak mau melepas Perisic di bawah 48 juta poundsterling (Rp 826 miliar).

Saat ini, eks Wolfsburg tersebut tengah bergabung dalam pemusatan latihan Inter Milan di wilayah utara Italia. Manchester United dikabarkan siap membajak Perisic sebelum seluruh skuat I Nerazzurri berangkat ke ajang International Champions Cup.

Penawaran terakhir yang diajukan Setan Merah diketahui bernilai 39 juta poundsterling. Paham dengan sikap Inter Milan, Manchester United berniat menaikkan maharnya sekitar 45 juta poundsterling untuk Perisic.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sempat berkomentar soal perkembangan nasib pemainnya. Spalletti, yang bertemu dengan Perisic pekan lalu, berharap masih bisa memakai jasa winger 28 tahun tersebut pada musim depan.

"Anda terus berbicara tentang Perisic dan keinginannya untuk pergi. Namun, saya perlu mendengarkan kata-katanya sendiri terlebih dahulu dan kemudian memutuskan bagaimana saya harus bertindak," ucap Spalletti.

"Saya berharap memiliki Perisic. Saya mengandalkannya dan saya yakin dia mengerti itu," katanya.

Perisic bermain di Italia sejak musim panas 2015. Dia mencetak 18 gol dalam 70 pertandingan di Serie A untuk Inter Milan sejak datang dari klub Bundesliga, Wolfsburg.

Di level timnas, Perisic merupakan pencetak gol terbanyak Kroasia di kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan koleksi enam gol dari sembilan laga. Secara keseluruhan, dia mencetak 16 gol dalam 57 pertandingan internasional.

(Artikel asli ditulis Risa Kosasih/diedit Harley Ikhsan - Liputan6.com)