Winger Fiorentina Beri Lampu Hijau untuk Juventus

Oleh Yosua Eka Putra pada 14 Jul 2017, 03:04 WIB
Kabar Transfer: Chelsea Buru Aubameyang, Martial Menuju Roma

Bola.com, Florence - Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi, mengomentari spekulasi kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2017.

Bernardeschi menunjukkan performa impresif pada musim 2016-2017. Dia menyumbangkan 14 gol dan lima assist untuk Fiorentina dari 44 penampilan dalam berbagai ajang.

Kualitas Bernardeschi membuat Juventus jatuh hati. I Bianconeri dikabarkan siap mengucurkan 40 juta euro atau sekitar Rp 607,6 miliar untuk memboyong winger berusia 23 tahun tersebut.

"Saya siap untuk kembali berlatih. Di klub mana? Saya pikir di kamp latihan Fiorentina. Juventus? Saya tidak tahu. Saya tenang dan tidak terburu-buru," kata Bernardeschi.

"Saya selalu berpikir bahwa semua orang melakukan tugasnya masing-masing. Saya melakukan tugas saya, yaitu berusaha tampil bagus," ujarnya.

"Kini, agen dan klub memiliki tugas. Saya tidak ingin mengintervensi, melainkan tenang dan tidak terburu-buru. Namun, siapa yang tidak ingin bermain untuk Juventus," seru Bernardeschi.

Saat ini, Federico Bernardeschi masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga Juni 2019. Selain Juventus, Bernardeschi juga diminati Inter Milan dan beberapa klub asal Inggris.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini