Lucas Biglia Tidak Sabar Berkostum AC Milan

Oleh Yosua Eka Putra pada 14 Jul 2017, 14:07 WIB
Liverpool Ajukan Tawaran untuk Kapten Lazio (blm)

Bola.com, Milan - Enzo Montepaone, agen Lucas Biglia, menyatakan kliennya sudah tidak sabar untuk meresmikan kepindahan menuju AC Milan.

AC Milan sudah lama dihubungkan dengan Biglia. Beberapa waktu lalu, Lazio telah setuju untuk melepas gelandang Argentina tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Biglia bakal menjalani tes medis bersama AC Milan, Jumat (14/7/2017). I Rossoneri dikabarkan harus mengeluarkan 17 juta euro (sekitar Rp293,5 miliar) untuk mengamankan servis pemain berusia 31 tahun itu.

"Biglia sangat bahagia dengan langkah ini. Dia akan tiba di Milan pada besok (Jumat) dan tidak sabar untuk mulai berlatih," ujar Montepaone.

Biglia telah memperkuat Lazio sejak dibeli dari Anderlecht pada Juli 2013. Dia mencatatkan 16 gol dan 16 assist dari 133 laga bersama I Biancoceleste.

AC Milan sangat aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelum merekrut Biglia, I Rossoneri telah mendatangkan delapan pemain, yakni Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Antonio Donnarumma dan Fabio Borini.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini