AC Milan Tinggalkan Suso dalam Kegiatan Pramusim

Oleh Aditya Wicaksono pada 14 Jul 2017, 13:25 WIB
Empoli vs AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan memutuskan untuk meninggalkan Suso Fernandez dalam kegiatan pramusim klub. Situasi tersebut menimbulkan spekulasi kalau Rossoneri berencana melepas sang pemain.

Saat ini, Suso masuk dalam daftar incaran Tottenham Hotspur. Klub asal Inggris tersebut menyiapkan tawaran yang menggiurkan untuk Suso.

Absennya Suso dalam kegiatan pramusim klub, membuat kabar sang pemain akan bernegosiasi dengan Tottenham menguat. Namun, AC Milan mengonfirmasi kalau Suso sedang mengalami cedera.

Kabar meretaknya hubungan Suso dan AC Milan sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Sang pemain kecewa karena AC Milan tidak kunjung memberinya kontrak baru seperti yang sudah dijanjikan.

Sejatinya, kontrak Suso bersama Rossoneri baru berakhir pada Juni 2019. Namun, performa gemilang sang pemain pada musim 2016-17, membuat manajemen klub menjanjikan hadiah berupa perpanjangan kontrak.

Tetapi hingga kini, janji tersebut belum terealisasi. Kondisi tersebut membuat Suso merasa tidak nyaman di AC Milan. Pada musim 2016-17, Suso mencatatkan 36 penampilan dan menyumbang tujuh gol serta 11 assist.

Selain Suso, pemain AC Milan yang juga tidak ikut serta dalam kegiatan pramusim adalah Alessio Romagnoli, Manuel Locatelli, Davide Calabria dan Gianluca Lapadula.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini