Del Piero Anggap Kabar Bonucci ke AC Milan Sebagai Lelucon

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Jul 2017, 12:32 WIB
AC Milan

Bola.com, Turin - Mantan penyerang Juventus, Alessandro Del Piero menanggapi rumor Leonardo Bonucci gabung ke AC Milan pada musim panas tahun ini. Menurutnya, kabar Bonucci hengkang ke Milan hanya sebuah lelucon.

Pemain asal Italia itu santer disebut masuk dalam daftar belanja I Rossoneri pada musim panas tahun ini. Demi bisa mendapatkan jasa Bonucci, manajemen Milan telah menyiapkan dana 40 juta euro (Rp 608 miliar).

Peluang AC Milan memboyong pemain 30 tahun tersebut terbilang besar. Sebab, Leonardo Bonucci mulai tak betah berada di Juve, karena hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri mulai retak.

"Saya tidak mengharapkannya (gabung ke AC Milan). Kabar Bonucci hengkang ke Milan seperti lelucon, berita itu terdengar seperti petir di siang bolong," ujar Del Piero.

"Ini adalah kesepakatan yang sangat menakjubkan, saya tidak akan memikirkan hal seperti itu," lanjut pria yang pernah 19 tahun membela Juventus tersebut.

Meski begitu, AC Milan harus bersaing dengan Chelsea, Manchester City, hingga Barcelona dalam perburuan Leonardo Bonucci. Bahkan, ketiga klub tersebut akan menyiapkan tawaran lebih besar ketimbang yang diajukan Milan.

Sumber: Soccerway