Musacchio Tak Masalah AC Milan Pakai Formasi 3 Bek

Oleh Windi.Wicaksono pada 14 Jul 2017, 11:19 WIB
Mateo Musacchio

Bola.com, Milan - Mateo Musacchio telah bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini. Agen Musacchio, Marcelo Lombilla, menyebut kliennya siap bermain dengan formasi tiga bek bila Leonardo Bonucci jadi mendarat di San Siro.

Bonucci santer dikabarkan segera meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan. Awalnya, Musacchio diprediksi menjadi duet Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Rossoneri.



Bek asal Argentina ini bersiap dengan situasi perubahan sistem di area pertahanan dengan kedatangan Bonucci. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella kabarnya akan memakai formasi tiga bek, karena punya pilihan yang bagus.   

"Mampukah Musacchio bermain dengan formasi tiga bek di lini belakang? Tentu iya, ini peran yang dia tahu benar," ujar Marcelo Lombilla, seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Lombilla menjelaskan, formasi tiga bek bukan hal yang baru bagi Musacchio. Sebab, ketika masih berseragam River Plate, formasi tiga bek kerap digunakan.

"Bersama Villarreal, dia memang bermain dengan formasi empat bek, namun dengan River Plate dan timnas Argentina, ia bermain sebagai libero dalam formasi tiga bek," jelas Lombilla.