Sukses


Icardi Dukung Rencana Inter Milan Rekrut Angel Di Maria

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mendukung rencana timnya merekrut Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Icardi, kehadiran Di Maria akan mendongkrak performa Inter.

"Semua orang mengetahui Angel Di Maria. Dia merupakan pemain dengan kualitas tinggi. Kita tunggu apakah Di Maria akan benar-benar bergabung (ke Inter Milan)," ujar Icardi di akun Facebook Inter Milan.

Menurut media-media Italia, pelatih anyar I Nerazzurri, Luciano Spalletti, ingin mendatangkan Di Maria dari PSG untuk memperkuat lini depan. Penampilan pemain Argentina itu bersama PSG ditengarai menjadi alasan Inter bernafsu mendatangkannya.

Dua musim membela Les Parisiens, Di Maria tampil dalam 90 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, dia berhasil membukukan 29 gol dan 40 assist.

Demi memuluskan rencana mendatangkan Di Maria, Inter Milan siap menggelontorkan dana 50 juta euro (Rp 761 miliar) plus bonus dan Geoffrey Kondogbia.

Jumlah itu akan membuat Di Maria menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Il Biscione. Saat ini, rekor tersebut dipegang oleh Christian Vieri yang dibeli dari Lazio seharga 49 juta euro (Rp 746 miliar) pada musim panas 1999.

Apabila setuju bergabung dengan Inter Milan, Di Maria akan diberi kontrak berdurasi empat musim. Selain itu, pemain 29 tahun tersebut bakal menerima gaji 7,5 juta euro (Rp 119 miliar) per musim.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer