AC Milan Segera Dapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Jul 2017, 20:13 WIB
AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato akan segera mendapatkan tanda tangan Leonardo Bonucci. Bahkan, bek timnas Italia itu telah tiba di Casa Milan untuk merampungkan kepindahan ke I Rossoneri.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bonucci santer disebut bakal angkat kaki dari Juventus Stadium. Mulai tak akur dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menjadi salah satu alasan pemain 30 tahun tersebut ingin pergi.

Chelsea santer disebut berada di baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Leonardo Bonucci. Namun pada akhirnya, justru AC Milan yang berhasil menggaet mantan bek Bari tersebut.

Berdasarkan laporan jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, Milan harus mengeluarkan dana 40 juta euro (Rp 610 miliar) plus bonus 2 juta euro (Rp 30 miliar), demi mendapatkan Bonucci.

Penawaran AC Milan sebenarnya lebih kecil dari Chelsea, yakni 56 juta euro (Rp 854 miliar). Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Juve dan juga sang pemain. Sebab, Bonucci masih ingin menjalani karier di Italia.

Video Bonucci yang tiba di markas AC Milan, Casa Milan, telah beredar di media sosial. Kehadiran Leonardo Bonucci disambut baik oleh pendukung Il Diavolo Rosso.

Bersama AC Milan, Leonardo Bonucci akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022. Bersama Milan, Bonucci juga mendapatkan gaji 6,5 juta euro (Rp 99 miliar) per tahun.

Sumber: Calciomercato