Sukses


AC Milan Berpeluang Pecahkan Rekor demi Leonardo Bonucci

Bola.com, Milan - AC Milan berpeluang menjadikan Leonardo Bonucci sebagai pemain dengan gaji termahal di Serie A. Bek berusia 30 tahun tersebut mendapat tawaran kontrak dengan durasi lima tahun bersama Rossoneri.

AC Milan terus membuat gebrakan pada bursa transfer musim panas 2017. Rossoneri mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro (Rp 611,7 miliar) plus bonus penampilan sebesar 2 juta euro (Rp 30,58 miliar).

Selain itu, AC Milan akan menjadikan Bonucci sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Serie A. Rossoneri siap membayar sang pemain sebesar 8 juta euro per musim (Rp 122,34 miliar).

Jumlah tersebut akan melewati gaji milik Gonzalo Higuain yang mendapat bayaran sebesar 7,5 juta euro (Rp 114,69 miliar) per musim di Juventus. Saat ini, rekor gaji termahal di Serie A masih atas nama penyerang asal Argentina tersebut.

Bonucci sudah tiba di markas AC Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Juventus. Bek Italia tersebut mendapat sambutan bak pahlawan dari Milanisti.

Kabarnya, manajemen akan menjadikan Bonucci sebagai kapten baru tim jika telah resmi berkostum Rossoneri.

Kepindahan Bonucci ke AC Milan membuatnya masuk dalam daftar pemain yang pernah berkostum Inter Milan, Juventus dan AC Milan. Beberapa nama besar dalam daftar tersebut adalah Andrea Pirlo, Zlatan Ibrahimovic, Roberto Baggio dan Christian Vieri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer