Gabigol Merasa Dipermalukan Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Jul 2017, 05:05 WIB
Gabriel Barbosa, Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen dari Gabriel Barbosa, Wagner Ribeiro, merasa Inter Milan telah mempermalukan kliennya. Hal tersebut mengacu dari kesempatan penampilan yang didapat Gabigol.

Gabigol datang ke Inter Milan dengan banderol 29,5 juta euro (Rp 449,98 miliar) dan diperlakukan seperti Ronaldo Nazario. Namun pada kenyataannya, Gabigol jarang mendapat kesempatan untuk unjuk gigi.

Hal tersebut memicu amarah dari agen sang pemain, Wanger Ribeiro. Menurut Ribeiro, Gabigol tidak pantas mendapat perlakuan tersebut karena ia mengantarkan Brasil menjadi juara Olimpiade.

"Ia gabung ke Inter Milan dengan status juara Olimpiade. Ia adalah pemain reguler di Santos dan masuk dalam skuat senior Brasil. Gabigol disambut bak Ronaldo oleh manejemen Inter Milan, namun apa yang terjadi?"

"Dia tidak mendapat kesempatan untuk tampil. Ia tidak dihargai di Inter Milan padahal telah menunjukkan kerja keras pada sesi latihan."

"Alternatif terbaik untuk kelanjutan karier Gabigol adalah hengkang ke klub lain dengan status pinjaman. Ia masih muda dan memiliki karier yang panjang," tutur Wagner Ribeiro.

Inter Milan tidak menyertakan Gabigol dalam kegiatan pramusim klub. Nerazzurri berharap dapat meminjamkan sang pemain ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini