Juventus Bungkam Terkait Kepindahan Leonardo Bonucci

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Jul 2017, 06:33 WIB
Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin - Juventus tidak memberikan tanggapan apa pun terkait hijrahnya satu di antara pemain andalan mereka, Leonardo Bonucci, ke AC Milan.

Leonardo Bonucci merupakan satu di antara pemain kunci Juventus pada beberapa musim terakhir. Sebelumnya, Massimiliano Allegri, mengatakan kalau Bonucci tidak mungkin hijrah dari Juventus.

Allegri menyebut kalau Bonucci adalah calon pemimpin masa depan Bianconeri. Namun, hanya dengan negosiasi berdurasi dua hari, Juventus telah mencapai kesepakatan untuk melepas Leonardo Bonucci ke Ac Milan.

Juventus sudah menerima tawaran menarik dari Chelsea dan Manchester City yang menginginkan jasa Bonucci. Tetapi, tawaran tersebut dimentahkan La Vecchia Signora.

Sikap yang ditunjukkan Juventus mengundang tanda tanya. Situasi tersebut menimbulkan spekulasi adanya konflik internal di skuat Juventus.

Sementara itu, keluarga Leonardo Bonucci menjadi korban cercaan oknum suporter Juventus. Istri Bonucci, Martina Maccari, menjadi sasaran pelecehan dalam akun media sosialnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini