Pernyataan Resmi Juventus terkait Penjualan Leonardo Bonucci

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Jul 2017, 13:13 WIB
FOTO: Leonardo Bonucci Resmi Pindah ke AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus mengeluarkan pernyataan resmi terkait penjualan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Manajemen klub membenarkan kalau mereka telah mengakhiri kerja sama dengan bek berusia 30 tahun tersebut.

AC Milan mengumumkan pembelian Leonardo Bonucci dari Juventus dengan total banderol sebesar 42 juta euro (Rp 640,54 miliar) pada Jumat (14/7/2017). Namun, Juventus tidak kunjung mengeluarkan pernyataan walaupun AC Milan sudah meresmikan pembelian tersebut.

Setelah berdiam untuk beberapa lama, Juventus angkat bicara mengenai penjualan tersebut. Bianconeri pun berharap Bonucci bisa meraih kesuksesan bersama AC Milan.

"Juventus melepas Bonucci ke AC Milan dengan harga sekitar 40 juta euro. Dari segi ekonomi, penjualan tersebut menguntungkan untuk klub."

"Juventus memberi selamat kepada Leonardo Bonucci yang akan menjadi pemain AC Milan musim mendatang. Kami tidak akan melupakan tujuh tahun kebersamaan dengan sang pemain."

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala kontribusinya bagi Juventus," tulis pernyataan resmi La Vecchia Signora.

AC Milan akan membayarkan dana transfer Bonucci dalam tiga termin selama beberapa tahun ke depan. Perselisihan dengan Massimiliano Allegri dituding menjadi sebab utama Bonucci hengkang ke AC Milan.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini