Juventus Akan Perpanjang Kontrak Alex Sandro

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Jul 2017, 06:28 WIB
Kabar Transfer:  Manchester City Gerak Cepat, Salah ke Liverpool

Bola.com, Turin - Juventus bersiap menawarkan kontrak baru untuk pemainnya, Alex Sandro. Kabar ini sekaligus memupuskan harapan Chelsea untuk merekrut sang pemain.

Alex Sandro digemborkan akan bergabung dengan Chelsea. Namun, Juventus membuktikan pentingnya sang pemain di dalam skuat mereka.

Juventus menolak tawaran sebesar 70 juta euro (Rp 1,06 triliun) dari Chelsea yang menginginkan jasa Sandro. Kondisi tersebut membuat mereka kesulitan untuk menggaet Nemanja Matic.

Sandro sempat menyiratkan keinginan untuk hijrah ke Premier League. Namun seiring berjalannya waktu, Sandro membuktikan komitmen untuk bertahan di Turin.

Sejatinya, Sandro masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2020. Namun, banyaknya peminat dari klub lain membuat Juventus bersikap preventif untuk memagari sang pemain.

Juventus bersedia memberikan gaji sebesar 4 juta euro (Rp 61 miliar) per musim jika Sandro mau memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri.

Juventus merekrut Alex Sandro dari Porto pada musim panas 2015 dengan harga 26 juta euro (Rp 396,52 miliar). Saat ini, Sandro merupakan satu di antara pemain pilar La Vecchia Signora.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini