Sukses


Kabar Transfer: MU Incar Kroos, Aubameyang ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Senin (17/7/2017), diwarnai keinginan Manchester United untuk mendatangkan Toni Kroos. Setan Merah diberitakan Daily Mirror ingin menjadikan gelandang asal Jerman itu sebagai barter jika Real Madrid mau memboyong David De Gea. 

Jose Mourinho diprediksi akan menjadikan Toni Kroos sebagai partner dari Paul Pogba di lini tengah United. Jika Los Blancos menolak dengan rencana barter, MU bahkan bersedia menyediakan dana 60 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Selain Kroos, kabar transfer lainnya datang dari Chelsea yang selangkah lagi akan mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Daily Mirror, Dortmund telah sepakat dengan penawaran 65 juta poundsterling yang diajukan oleh manajemen The Blues.

Klub asal London itu membutuhkan Pierre-Emerick Aubameyang setelah Antonio Conte tidak memasukan Diego Costa sebagai rencana musim depan. Apabila jadi bergabung, bomber asal Gabon tersebut akan jadi rekrutan keempat Chelsea.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Toni Kroos - Real Madrid ke Manchester United

Diberitakan Daily Mirror, Manchester United meminta Toni Kroos untuk dijadikan barter jika Real Madrid ingin memboyong David De Gea. Jose Mourinho diprediksi ingin menjadikan gelandang Jerman itu sebagai partner Paul Pogba di lini tengah United.

3 dari 6 halaman

2. Pierre-Emerick Aubameyang - Dortmund ke Chelsea

Striker berkebangsaan Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, selangkah lagi akan menjadi pemain baru Chelsea. Menurut Daily Mirror, Dortmund telah sepakat dengan penawaran 65 juta poundsterling yang diajukan oleh manajemen The Blues.

4 dari 6 halaman

3. Marco Verratti - Paris St Germain ke Barcelona

Barcelona dikabarkan Marca tengah mencari cara mendapatkan dana segar untuk memboyong gelandang PSG, Marco Verratti. Guna mendapatkan uang, La Blaugrana terus berupaya menjual dua pemainnya, yakni Arda Turan dan Rafinha.

5 dari 6 halaman

4. Kostas Manolas - AS Roma ke Juventus

Kehilangan Leonardo Bonucci membuat Juventus mengincar Kostas Manolas untuk dijadikan pengganti. Football Italia menyebut jika AS Roma bersedia melepas bek asal Yunani itu apabila ada penawaran di atas 30 juta poundsterling.

6 dari 6 halaman

5. Matteo Darmian - Manchester United ke Inter Milan

Harga Ivan Perisic yang mencapai 48 juta poundsterling dinilai terlalu mahal oleh manajemen Manchester United. Dilaporkan Football Italia, untuk mengurangi harga MU menawarkan Matteo Darmian dan juga Chris Smailing ke Inter Milan.

Video Populer

Foto Populer