Sukses


Walter Zenga Ragukan Luciano Spalletti

Bola.com, Milan - Kiper legendaris Inter Milan, Walter Zenga, berpendapat kalau Luciano Spalleti bukanlah sosok yang tepat untuk menangani La Beneamata.

Selepas menjalani karier sebagai pemain, Walter Zenga melanjutkan jenjang sebagai pelatih. Sosok berusia 57 tahun tersebut telah menangani klub dari berbagai negara, yaitu Rumania, Italia, Serbia, Turki, Dubai dan Inggris.

Walaupun kariernya sebagai pelatih tidak terlalu mentereng, ia berharap dapat menangani Inter Milan pada masa mendatang.

Zenga cukup vokal dengan penunjukan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru Inter Milan. Menurutnya, Spalletti kurang pantas menjadi pelatih Nerazzurri karena pernah mengejek klub tersebut.

"Musim baru belum dimulai, namun saya memahami rasa frustrasi yang terdapat dalam benak suporter Inter Milan. Musim kemarin, Inter Milan mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain. Namun, hasilnya tidak ada."

"Saat ini, mereka juga mengincar beberapa pemain dan harus membuktikan hasilnya. Inter Milan memerlukan nama besar untuk mengembalikan kepercayaan dirinya."

"Saya tidak tahu apakah Spalletti adalah orang yang tepat untuk menangani Inter Milan, terlebih dia pernah mengeluarkan komentar negatif tentang klub ini pada masa lampau."

"Saya harap dia bisa menghargai pekerjaan dari para pelatih Inter Milan terdahulu dan juga suporter klub," ujar Zenga.

Bukan rahasia, kalau Zenga mengincar posisi pelatih Inter Milan setelah pemecatan Stefano Pioli. Sebagai bagian dari sejarah klub, Zenga ingin kembali ke Inter Milan dan berjuang untuk meraih prestasi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer