Sukses


VIDEO: Ini Perhitungan Valentino Rossi Menuju Tahta MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mulai berani menghitung peluang untuk menjadi juara di MotoGP 2017. Rossi mengatakan, kemenangan di seri San Marino, ditambah raihan positif di tiga seri Asia bakal mengantarkan dia ke gelar ketujuh di MotoGP.

Sepanjang kariernya, Rossi sudah meraih sembilan gelar juara dunia balap motor dengan rincian masing-masing satu di kelas 125 cc, 250 cc, 500 cc dan enam di MotoGP.Rossi mengawali musim ini dengan penampilan apik bersama Movistar Yamaha. Terhitung sudah empat kali Rossi naik podium dengan pencapaian terbaik menjadi juara di MotoGP Belanda.

Pencapaian tersebut membuat Rossi kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 119 poin. Pebalap 38 tahun itu hanya selisih 10 angka dari Marc Marquez di posisi puncak.

Dengan sembilan seri yang tersisa di MotoGP 2017, Rossi mulai berhitung peluang agar sampai ke tangga juara. Rossi berkeinginan mampu menjadi juara di MotoGP San Marino, Jepang, Australia, dan Malaysia.

Video Populer

Foto Populer