Sukses


AC Milan Menyerah Kejar Andrea Belotti

Milan - AC Milan dikabarkan kembali memburu striker Fiorentina, Nikola Kalinic, setelah kesulitan mendapatkan penyerang Torino, Andrea Belotti. Rossoneri sulit mendapatkan Belotti lantaran harganya terlalu tinggi.

AC Milan menargetkan Belotti sebagai prioritas utama. Namun, Torino meminta Milan membayar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) atau setidaknya 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) plus M’Baye Niang dan Gabriel Paletta.

AC Milan sejauh ini hanya berani menawar 40 juta euro (Rp 605 miliar) plus Niang dan Paletta atau Manuel Locatelli. Selain Belotti, Milan juga kepayahan mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid dan Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Untuk Morata, Real Madrid bersikukuh tak akan melepas penyerang 24 tahun itu di bawah harga 90 juta euro (Rp 1,36 triliun). Sementara itu, Dortmund telah menegaskan, Aubameyang tidak akan dijual di bursa transfer musim panas ini.

Atas kondisi tersebut, Gazzetta dello Sport melansir, Kalinic menggantikan Aubameyang sebagai sasaran kedua Milan setelah Belotti. AC Milan diberitakan akan segera mencapai kesepakatan dengan Fiorentina soal transfer striker Kroasia itu dalam waktu dekat.

Kalinic menjadi pilihan termurah dibanding tiga striker idaman AC Milan lainnya. Penyerang 29 tahun itu dibanderol seharga 35 juta euro (Rp 528 miliar). Ia diberitakan akan segera kembali ke markas latihan Fiorentina di Moena, setelah menyelesaikan urusan keluarganya. (Abul Muamar)

Video Populer

Foto Populer