Sukses


Mattia De Sciglio Sepakat Gabung Juventus

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Mattia De Sciglio dari AC Milan pada Rabu (19/7/2017). Menurut media-media Italia, I Bianconeri harus membayar 12 juta euro (Rp 184 miliar) untuk mengamankan tanda tangan Mattia De Sciglio.

Mattia De Sciglio telah menjalani tes medis di Turin untuk menyelesaikan proses transfer ke Juventus. Setelah dinyatakan lolos tes medis, La Vecchia Signora memperkenalkan Mattia De Sciglio sebagai rekrutan anyar.

Juventus mengharapkan Mattia De Sciglio dapat menjadi pengganti Dani Alves yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Bek 24 tahun itu akan bergantian dengan Stephan Lichtsteiner di sisi kanan pertahanan Juventus.

Meski kubu Juventus belum mengumumkan secara resmi perekrutan Mattia De Sciglio, akun Twitter resmi UEFA telah mengunggah gambar sang pemain sedang menandatangani kontrak.

Tak lama berselang, akun Twitter Juventus mengunggah pesan misterius. Dalam unggahan itu, terdapat gambar seorang pemain yang diduga sebagai Mattia De Sciglio.

Mattia De Sciglio merupakan lulusan akademi sepak bola AC Milan. Sejak promosi ke tim utama pada 2011, Mattia De Sciglio telah bermain dalam 181 pertandingan di semua ajang dan mempersembahkan dua gelar Supercoppa Italiana.

Mattia De Sciglio akan menjadi pemain keempat yang bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, I Bianconeri telah merekrut Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors, Douglas Costa dari Bayern Munchen, dan Wojciech Szczesny dari Arsenal.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer