Sukses


Kabar Transfer: MU Dekati Verratti, Morata Sepakat ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (20/7/2017), diwarnai pendekatan yang dilakukan Manchester United kepada Marco Verratti. Tuttomercato memberitakan jika scout dari MU, Jose Mayorga, telah berkomunikasi dengan gelandang Paris St Germain tersebut. 

Peluang kepindahan Marco Verratti ke Manchester terbilang cukup besar apalagi kini dirinya berada di bawah manajemen Mino Raiola. Seperti diketahui agen asal Belanda tersebut dikenal dekat dengan manajemen MU, dimana dirinya telah membawa Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Selain Verratti, kabar transfer lainnya datang dari Chelsea yang telah sepakat dengan Real Madrid terkait harga Alvaro Morata. Menurut situs resmi Chelsea, kepindahan striker asal Spanyol itu hanya tinggal menunggu keluarnya hasil pemeriksaan kesehatan.

Nantinya Alvaro Morata akan ditugaskan menggantikan posisi kompatriotnya, Diego Costa yang akan segera dilepas oleh Chelsea. Bergabung bersama The Blues, mantan bomber Juventus tersebut akan mendapatkan kontrak jangka panjang hingga 2022.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Marco Verratti - Paris St Germain ke Manchester United

Tuttomercato memberitakan jika scout dari Manchester United, Jose Mayorga, telah berkomunikasi dengan gelandang Paris St Germain, Marco Verratti. Kepindahan playmaker asal Italia ini ke MU terbilang besar karena faktor agen baru sang pemain, yaitu Mino Raiola.

3 dari 6 halaman

2. Alvaro Morata - Real Madrid ke Chelsea

Chelsea dan Real Madrid telah menemukan kesepakatan harga terkait besaran mahar untuk Alvaro Morata. Menurut situs resmi The Blues, kepindahan striker asal Spanyol itu hanya tinggal menunggu keluarnya hasil pemeriksaan kesehatan.

4 dari 6 halaman

3. Nemanja Matic - Chelsea ke Juventus

Dikabarkan Il Corriere dello Sport, Juventus siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan Nemanja Matic. Musim depan, gelandang asal Serbia ini diyakini akan kehilangan tempat utama di Chelsea menyusul kedatangan Tiemoue Bakayoko.

5 dari 6 halaman

4. Danilo - Real Madrid ke Manchester City

Manchester City disebutkan Manchester News Evening akan menyalip Chelsea untuk mendapatkan bek Real Madrid, Danilo. Kehadiran pemain asal Brasil itu diperlukan Pep Guardiola untuk menjaga kedalaman skuat yang musim depan wajib meraih gelar.

6 dari 6 halaman

5. Marko Arnautovic - Stoke ke West Ham

Striker Stoke, Marko Arnautovic, akan segera merampungkan proses kepindahannya menuju West Ham. Sumber BBC menyebut jika mantan bomber Inter Milan tersebut ditebus The Hammers dengan harga mencapai 24 juta poundsterling. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer