Sukses


Vincenzo Montella Komentari Kedatangan Leonardo Bonucci

Bola.com, Guangzhou - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, senang dengan keberhasilan timnya mendatangkang Leonardo Bonucci dari Juventus. Bagi Montella, Bonucci merupakan satu di antara bek terbaik dunia.

"Leonardo Bonucci merupakan pemain yang memiliki banyak pengalaman di level internasional," kata Vincenzo Montella di situs resmi AC Milan.

"Secara teknis, menurut saya Leonardo Bonucci dan Sergio Ramos merupakan bek terbaik dunia saat ini. Melatihnya merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," lanjutnya.

AC Milan meresmikan transfer Leonardo Bonucci pada Kamis (20/7/2017). Bek timnas Italia itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama I Rossoneri.

Kedatangan Leonardo Bonucci membuat para penggawa AC Milan terkejut. Bukan tanpa alasan, bek 30 tahun itu merupakan salah satu pilar lini belakang Juventus pada tujuh musim terakhir.

Bersama Juventus, Leonardo Bonucci tampil dalam 319 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, dia mempersembahkan sembilan trofi untuk I Bianconeri.

Leonardo Bonucci merupakan rekrutan kesepuluh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, I Rossoneri telah mendatangkan Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Lucas Biglia, Fabio Borini, Przemysław Bargiel, dan Antonio Donnarumma.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer