Sukses


Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertemu Manchester City pada turnamen International Champions Cup (ICC) 2017, di NRG Stadium, Houston, Texas, Jumat (21/7/2017) pagi WIB. Pertemuan kali ini bakal menjadi gambaran kekuatan kedua tim sebelum masuk ke Premier League 2017-2018.

Bagi Manchester United dan Manchester City, pertemuan di luar Inggris menjadi ujian atas apa yang telah mereka lakukan pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku, sudah membayar gelontoran uang yang dikeluarkan manajemen Setan Merah, yakni mencetak gol.

Manchester City menjadikan pertemuan kontra rival sekota tersebut sebagai panggung bagi para pemain anyar. Setidaknya di sana ada Ederson, Kyle Walker dan Bernardo Silva, yang akan berjibaku membuktikan diri layak berada di bawah asuhan Josep Guardiola.

Tak heran, berstatus laga pramusim tak serta merta membuat pertemuan Manchester United dan Manchester City akan berjalan adem ayem. Berikut ini jadwal siaran langsung laga prestisius tersebut:

Live On
SuperSoccer
Jumat (21/7/2017)
Pukul 08.55 WIB

Sumber: SuperSoccer

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer