Sukses


Diincar 3 Klub Elite Eropa, Aurier Berniat Tinggalkan PSG

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengonfirmasi Serge Aurier ingin pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017, menyusul ketertarikan Manchester City, Manchester United, dan Juventus, terhadap pemain bek kanan 24 tahun tersebut.

"Saya telah berbicara dengan Aurier jika kami menginginkannya bertahan dan tetap berada di PSG. Aurier mengatakan kepada saya, dia ingin pergi dan ingin tinggal di Paris untuk mempersiapkan kepergiannya," ujar Emery.

"Jadi, untuk itulah kami mendatangkan Dani Alves. Alves adalah pemain yang memiliki sangat banyak pengalaman dan juga semangat menjadi seorang juara," tutur Emery.

Serge Aurier tampil menjanjikan sejak diboyong PSG secara permanen pada Juli 2015. Hingga saat ini, bek kanan 24 tahun itu telah mencatatkan 5 gol dan 15 assist dari 81 laga di berbagai kompetisi.

Performa gemilang Serge Aurier membuatnya menjadi buruan Manchester City, Juventus, dan Manchester United. Ketiga klub itu dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi kepada manajemen PSG.

Romor kepergian Serge Aurier pun semakin menguat setelah pernyataan dari Unai Emery. Apalagi, sang pemain juga tidak diikut sertakan dalam tur pramusim PSG dalam turnamen International Champions Cup di Amerika Serikat.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer