Sukses


Tampilan Berbeda Jersey Ketiga Juventus Musim 2017-2018

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resmi klub merilis seragam ketiga yang akan dipakai Gonzalo Higuain dan kawan-kawan pada musim 2017-2018. Seragam ketiga ini membuat Juve bakal tampil berbeda pada musim depan. 

Jersey anyar Juventus masih dibuat oleh perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas. Untuk musim 2017-2018, kostum I Bianconeri akan berbalut warna hijau tua.

"Mempersembahkan seragam ketiga baru Juventus untuk musim 2017-2018 buatan @adidasfootball. Beli di situs toko resmi Juventus #HereToCreate," tulis akun Instagram resmi Juventus, Jumat (21/7/2017).

 

Juventus presents the new 2017/18 Third Kit by @adidasfootball. Buy now at Juventus Official Online Store! #HereToCreate

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

Seragam ketiga Juventus merupakan hasil pemenang kompetisi membuat jersey yang diadakan Adidas pada akhir 2016. Meski didominasi warna hijau, hitam dan putih sebagai identitas I Bianconeri tetap terlihat di bagian dada jersey.

Warna hitam menjadi bagian dari detail jersey, yakni lambang anyar Juventus dan logo Adidas, sedangkan logo sponsor, Jeep, berwarna putih. Juventus akan memakai logo baru yang berupa huruf "J".

Jersey ketiga Juventus merupakan perlambang era modern klub yang disatukan dengan sejarah panjang mereka. Sebelumnya, La Vecchia Signora sempat memakai warna hijau untuk seragam ketiga pada musim 2014-2015.

Seragam anyar itu akan dilengkapi dengan celana putih dan kaus kaki berwarna hijau. Perisai Scudetto dan lambang juara Coppa Italia akan terpampang pada dada jersey tandang Juventus.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer