Sukses


Bocah 15 Tahun Rancang Jersey Ketiga Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen resmi merilis jersey ketiga yang akan dipakai pada musim 2017-2018. Uniknya, seragam tempur The Bavarians tersebut dirancang oleh bocah 15 tahun asal Israel, Joseph Maraska.

Joseph menjadi salah satu dari enam pemenang yang berhak merancang kostum ketiga Bayern Munchen. Gambar rancangan Joseph kemudian diunggah ke platform digital 'Creator Studio'.

Dari enam pemenang tersebut, baju rancangan Joseph yang akhirnya dipilih oleh pemain dan perwakilan klub. Jersey tersebut didominasi warna putih dengan garis tipis vertikal.

Garis lurus itu merupakan gradien berlian yang telah menjadi ciri khas logo bagian tengah Bayern Munchen. Sementara itu, warna merah terdapat pada bagian bawah lengan baju.

Tak hanya baju, warna putih juga menjadi pilihan celana dan kaos kaki Die Bayern, sedangkan untuk logo sponsor pada bagian depan dan Adidas pada dada memakai warna abu-abu.

"Siap untuk mengukir sejarah. David Alaba memakai jersery terbaru klub untuk Liga Champions. Bagaimana dengan kamu?" tulis pernyataan resmi Bayern Munchen di akun Instagram klub.

Putih bukan warna yang asing buat jersey Bayern Munchen. Pada musim lalu, kostum ketiga Thomas Muller dan kawan-kawan juga berwarna putih yang dilengkapi celana merah.

Sumber: Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer