Sukses


Klasemen Sementara ICC 2017 Zona China: AC Milan Juru Kunci

Bola.com, Guangzhou - AC Milan melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2017. Sayang, hal itu belum sejalan dengan hasil di lapangan. Pada turnamen International Champons Cup (ICC) 2017, AC Milan terpuruk pada laga pembuka kontra Borussia Dortmund.

Pada pertandingan di Guangzhou Higher Education Mega Center Central Stadium, Guangzhou, AC Milan menelan kekalahan 1-3 dari Dortmund. Tiga gol Dortmund lahir via Nuri Sahin pada menit ke-16 dan dua gol Aubameyang (pen. 20', 62'). Satu--satunya gol balasan AC Milan berasal dari Carlos Bacca (24').

Hasil tersebut membuat AC Milan berada di posisi terbawah klasemen sementara ICC 2017 zona China. Tiga angka dari AC Milan membuat Dortmund berada di posisi teratas dengan tiga poin.

Posisi runner-up klasemen sementara menjadi milik Arsenal setelah menaklukkan Bayern Munchen via adu penalti. Pada waktu normal, kedua tim berbagi skor 1-1. Robert Lewandowski membuka skor via penalti pada menit ke-8. Alex Iwobi menjadi penyelamat bagi Arsenal setelah menjebol jala Die Roten pada tiga menit injury time babak kedua.

AC Milan akan bersua Bayern Munchen petang ini WIB di Longgang Stadium, Shenzhen. Bagi AC Milan, laga kontra raksasa Jerman tersebut bakal menjadi ujian. Semua itu berlatar permainan para penggawa baru yang belum maksimal saat takluk dari Dortmund.

Berikut ini klasemen sementara ICC 2017 zona China:

Klasemen Sementara ICC 2017 Zona China

Pos Tim M M MP KP K Poin
1.
Borussia Dortmund
1 1 - - -
3
2.
Arsenal
1 - 1 - -
2
3.
Bayern Munchen
1 - - 1 -
1
4.
Inter Milan
0 - - - -
0
5.
Lyon
0 - - - -
0
6.
AC Milan
0 - - - -
0

Keterangan:

*MP: Menang Penalti

*KP: Kalah Penalti

Sumber: ICC 2017

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer