Sukses


Jadwal Pertandingan Hari Ini: Aksi Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, Beijing - Pada akhir pekan ini, publik penggemar sepak bola internasional mendapat suguhan beberapa laga panas. Meski bertajuk persahabatan, pertemuan Arsenal kontra Chelsea dan Bayern Munchen Vs AC Milan, tak boleh terlewatkan begitu saja.

Dua laga tersebut bakal berlangsung di China. Arsenal versus Chelsea akan digelar di Stadion Nasional, Beijing. Sementara Bayern Munchen Vs AC Milan akan 'manggung' di Longgang Stadium, Shenzhen, yang sekaligus laga lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017.

Bagi Chelsea, laga kontra Arsenal akan menjadi yang pertama bagi mereka pada partai persahabatan resmi. Sebelumnya, mereka sempat melakukan uji coba kontra Fulham di Cobham, sebelum terbang ke China.

Pada saat itu, Chelsea unggul 8-2. Pesta gol Chelsea berasal dari tiga gol Willian pada menit ke-14, 17 dan 43'. Sisanya dibagi Batshuayi (31', 34'), Rémy (57', pen. 86') dan Cesar Azpilicueta (pen. 75'). Dua gol Fulham lahir via bunuh diri Cesar Azpilicueta (20') dan penalti Johansen (55').

Sedangkan bagi Arsenal, derbi London kali ini menjadi yang kedua. Sebelumnya, Arsenal bermain imbang 1-1 kontra Bayern Munchen pada ajang ICC 2017.

Pertandingan tak kalah menarik datang dari Shenzhen saat Bayern Munchen bersua AC Milan. Titik atensi bakal tertuju pada AC Milan, terutama setelah mereka kalah telak dari Borussia Dortmund dengan skor 1-3.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan sepak bola internasional, Sabtu (22/7/2017):
Bayern Munchen Vs AC Milan
Arsenal Vs Chelsea
Freiburg Vs Feyenoord Rotterdam
Bochum Vs Borussia Dortmund
West Bromwich Albion Vs Crystal Palace
Leicester City Vs Liverpool
Kashima Antlers Vs Sevilla

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer