Sukses


AC Milan Segera Boyong Penyerang Fiorentina

Bola.com, Milan - AC Milan segera mendapatkan tanda tangan Nikola Kalinic. Beberapa media di Italia menyebut, AC Milan dan Fiorentina tinggal menyelesaikan beberapa detil terkait kontrak.

Striker Fiorentina, Nikola Kalinic, dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan AC Milan pada Senin (24/7/2017). Menurut kabar terakhir, kesepakatan antara AC Milan dan Fiorentina soal Kalinic, selangkah lagi akan tercapai.

Dilansir Corriere della Sera, Senin adalah waktu yang tepat bagi AC Milan untuk merampungkan negosiasi, sekembalinya dari tur pramusim di China. AC Milan akan menebus Kalinic dengan biaya 33 juta euro. Rinciannya, 27 juta euro akan dibayar di muka, sedangkan 6 juta euro lagi akan menyusul dalam bentuk bonus.

Kepastian bahwa Kalinic akan segera berseragam I Rossoneri diperkuat dengan tidak diikutsertakannya penyerang Kroasia itu dalam persiapan pramusim Fiorentina, kemarin. La Viola tampaknya sudah pasrah kehilangan Kalinic, yang telah menjadi mesin gol mereka dalam dua musim terakhir.



Kontrak Kalinic bersama Fiorentina sejatinya baru akan berakhir Juni 2019. Pemain jebolan akademi Hajduk Split itu direkrut pada 2015 dari Dnipro seharga 5,5 juta euro. Musim lalu, mantan penyerang Blackburn Rovers itu mencetak 20 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Apakah dia bakal jadi pembelian terakhir AC Milan]?. Soalnya, AC Milan dikabarkan juga masih ingin mendatangkan gelandang muda Bayern Munchen.

Sementara itu, Direktur Olah Raga AC Milan, Massimiliano Mirabelli membantah anggapan Kalinic hanyalah penyerang incaran nomor dua setelah Andrea Belotti. Seperti yang selama ini tersiar, AC Milan menjatuhkan pilihan pada Kalinic setelah kesulitan mendapatkan penyerang Torino itu lantaran harganya terlalu mahal.

Torino memasang banderol 100 juta euro yang bagi AC Milan tak masuk akal untuk dipenuhi. “Kalinic pilihan kedua? Bagi wartawan mungkin begitu. Tapi bagi kami, tidak ada yang pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya,” ujarnya.

“Sejauh ini kami memandang mereka semua pilihan pertama. Sebab kami juga harus mengombinasikan hal teknis dan pertimbangan finansial. Kalinic juga pemain hebat kok. Sama seperti Belotti. Bedanya hanya di soal umur saja,” kata petinggi AC Milan, Mirabelli. (Abul Muamar)

Video Populer

Foto Populer