Sukses


Tiba di Singapura, Alvaro Morata Tonton Chelsea Vs Arsenal

Bola.com, Singapura - Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Morata tiba di Singapura, Sabtu (22/7/2017) petang WIB. Setelah menyapa fans, Alvaro Morata langsung menuju hotel untuk menonton laga Chelsea kontra Arsenal via televisi.

Seperti dirilis The Sun, Morata terbang dari London setelah menyelesaikan seluruh proses transfer dari Real Madrid. Sebelumnya, Morata melakoni tes medis, penandatanganan kontrak sampai jumpa pers di markas Chelsea.

Setelah itu, Morata terbang via Bandara Heathrow langsung ke Bandara Internasional Changi, Singapura. Kedatangan Morata sudah ditunggu ratusan fans yang menanti di terminal khusus kedatangan.

Morata melayani permintaan foto dan tanda tangan meski wajahnya menyiratkan lelah. Sekitar 20 menit menyapa fans, Morata langsung menuju hotel. Menurut The Sun, Morata ingin menyaksikan laga Chelsea versus Arsenal, yang sedang bertanding di Stadion Nasional Beijing, China.

Menurut rencana, Alvaro Morata akan bergabung dengan rekan-rekan barunya pada International Champions Cup (ICC) 2017 seri Singapura. Chelsea akan bersua Inter Milan dan Bayern Munchen.

Beberapa pihak yakin, Manajer Chelsea, Antonio Conte akan memberi kesempatan kepada Morata pada satu di antara dua pertandingan. "Saya akan bekerja keras dan mencetak sebanyak mungkin gol bagi Chelsea. Saya juga ingin memenangi banyak trofi bersama Chelsea," tegas Morata.

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo percaya, kehadiran Alvaro Morata akan memberi efek besar bagi kekuatan Chelsea. "Kami tak sabar ingin melihat aksinya. Morata sudah menunjukkan diri memiliki kualitas tinggi. Dia asset luar biasa bagi Conte dan Chelsea," sebutnya.

Sumber: The Sun, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer