Sukses


Cedera Engkel, Bernat Absen Bela Bayern Munchen pada Pramusim

Bola.com, Shenzhen - Bayern Munchen melalui situs resmi klub, Sabtu (22/7/2017), mengonfirmasi jika Juan Bernat mengalami cedera engkel. Hal tersebut membuat Bernat harus absen membela Die Bayern selama persiapan pramusim.

Juan Bernat dihantam cedera saat Bayern Munchen kalah 0-4 dari AC Milan pada laga lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2017 di Stadion Shenzhen Universiade Sports Centre, Shenzhen, Sabtu sore waktu setempat.

Saat itu, Bernat tampil mengawal sisi kiri pertahanan Bayern Munchen. Namun, pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera ketika berusaha merebut bola dari pemain AC Milan pada menit ke-31. Posisinya segera digantikan Marco Friedl.

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyebut Bernat tidak akan tampil pada tur pramusim Die Roten di Singapura. Kondisi tersebut disebabkan Bernat harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Juan Bernat tidak dapat melanjutkan turnamen pramusim Audi Summer Tour dan akan kembali ke markas Bayern Munchen besok. Setelah itu, dia akan menjalani pemeriksaan pada Senin," kata Ancelotti di situs resmi klub.

Bayern Munchen mendatangkan Juan Bernat dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2014. Saat itu, Die Roten harus membayar 10 juta euro (Rp 155 miliar) untuk mengamankan jasa Bernat.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer