Sukses


Bayern Munchen Merasa Kehilangan Sosok Chester Bennington

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui situs resmi klub pada Jumat (21/7/2017), menyampaikan belasungkawa atas kepergian vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

Chester ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes, California, pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat. Pelantun 'Somewhere I Belong' itu meninggal pada usia 41 tahun.

Kematian Chester Bennington akibat gantung diri tersebut membuat banyak pihak merasa kehilangan, termasuk Bayern Munchen. Die Roten memiliki kedekatan dengan sosok yang menjadi idola remaja era 2000-an itu.

Cerita bermula sewaktu Bayern Munchen dan Linkin Park melakukan tur di Shanghai pada 2015. Saat itu, pemain bass Linkin Park, David Farrell, mengajak rekan-rekannya menonton laga Die Bayern kontra Inter Milan.

Sejak saat itu, Bayern Munchen dan Linkin Park kerap bekerja sama membuat kegiatan amal. Salah satunya adalah organisasi nonprofit Music for Relief.

Hubungan Bayern Munchen dan Linkin Park semakin menguat setelah musim 2016-2017 berakhir. Saat itu, Chester Bennington dan David Farrell mengirimkan video ucapan selamat karena FC Hollywood berhasil memenangi Bundesliga.

"Kamis pekan ini, Chester Bennington meninggal pada usia 41 tahun di Los Angeles. FC Bayern Munchen merasa kehilangan seorang teman," tulis situs resmi Bayern Munchen.

 

We mourn a lost friend. Rest in peace, Chester Bennington. #RIPChesterBennington #RIPChester

A post shared by FC Bayern Official (@fcbayern) on

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer