Sukses


Ancelotti Kaget Bayern Munchen Dipermalukan AC Milan

Bola.com, Shenzhen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, tak percaya timnya kalah telak dari AC Milan pada laga lanjutan turnamen pramusim, International Champions 2017, di Shenzhen Universiade Sports Centre, Sabtu (22/7/2017).

Turun dengan sebagian besar pemain inti, The Bavarians tampil menekan sejak bola digulirkan. Die Bayern tercatat mampu menorehkan 62,1 persen penguasaan bola, berbanding 37,9 persen milik I Rossoneri.

Selain itu, Bayern Munchen juga melepaskan 14 tembakan, namun hanya satu yang mengarah ke gawang. Sementara itu, AC Milan memperoleh enam peluang bagus dari 12 kesempatan.

Meski tampil dominan, Bayern harus mengakui keunggulan Milan dan menyerah empat gol tanpa balas. Keempat gol AC Milan disarangkan Franck Kessie pada menit ke-14, Patrick Cutrone menit ke-25 dan 43', serta Hakan Calhanoglu menit ke-85.

"Saya terkejut dengan hasilnya. Saya kecewa, kami tidak memiliki keseimbangan dan kami tidak bermain bagus, ini seharusnya tidak terjadi pada kami," ujar Ancelotti.

"Transisi pertandingan tidak berjalan, masih ada waktu untuk mempersiapkan musim ini dan itu yang perlu dilakukan. Di Shanghai (melawan Arsenal) kami bermain bagus selama 50 menit," lanjutnya.

Selepas pertandingan kontra AC Milan, Bayern Munchen masih akan bersua Chelsea pada 25 Juli, dan Inter Milan pada 27 Juli pada ajang International Champions 2017.

"Kekalahan dari AC Milan tidak bagus. Yang terpenting adalah memperbaiki kondisi kami dan tidak mengalami cedera sehingga kami siap menghadapi DFL Supercup (kontra Borussia Dortmund)," papar pelatih asal Italia tersebut.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer