Sukses


Allegri Tunggu Federico Bernardeschi di Juventus

Bola.com, New Jersey - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku masih menuggu kedatangan Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Sang pemain diharapkan dapat bergabung dengan kegiatan pramusim yang dijalani Juventus.

Federico Bernardeschi menjadi satu di antara incaran Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Fiorentina dengan cara menolak tawaran kontrak baru.

Juventus dikabarkan sudah mengamankan jasa sang pemain setelah sepakat menebusnya dengan harga 40 juta euro (Rp 621,68 miliar). Bernardeschi dijadwalkan menjalani tes medis bersama Juventus pada Senin (24/7/2017).

Menanggapi kabar tersebut, Massimiliano Allegri mengaku tidak sabar menyambut pemain baru La Vecchia Signora.

"Kami senang bermain di New York. Tugas utama saya adalah membuat Juventus bermain sebagai sebuah tim lagi."

"Douglas Costa dan Mattia De Sciglio bermain bagus. Saya berharap Daniele Rugani bisa bergabung di Boston. Selanjutnya, saya masih menunggu kehadiran Federico Bernardeschi," ujar Allegri.

Juventus menelan kekalahan dari Barcelona pada laga perdana di International Champions Cup 2017 (ICC 2017). Juventus bertekuk lutut dengan skor 1-2 melalui aksi Neymar yang memborong gol Barcelona.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer