Sukses


Leonardo Bonucci Berambisi Bawa AC Milan Kembali Juara

Bola.com, Shenzhen - Leonardo Bonucci memiliki ambisi besar yang ingin bisa diwujudkannya bersama AC Milan. Bek timnas Italia itu ingin membawa Milan kembali meraih titel juara tak hanya di Italia, namun juga di Eropa.

Setelah menjuarai Serie A 2010-2011, I Rossoneri seperti kehilangan taji. Dalam enam tahun terakhir, AC Milan hanya mampu merengkuh satu titel juara, itupun trofi Supercoppa Italia 2016.

Jelang menghadapi persaingan musim 2017-2018, Milan mencoba bangkit. Suntikan dana dari pemilik baru, Rossoneri Sport Investment Lux, membuat Il Diavolo Rosso telah membeli 10 pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Ke-10 pemain tersebut adalah Mateo Musacchio (dari Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Andrea Conti (Atalanta), Andre Silva (FC Porto), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Fabio Borini (Sunderland), Antonio Donnarumma (Asteras Tripoli), Lucas Biglia (Lazio), dan Leonardo Bonucci (Juventus).

"Sangat menyenangkan menerima sambutan hangat dari suporter. Saya ingin membawa AC Milan kembali ke jalur yang semestinya, klub ini pantas mendapatkannya," ujar Bonucci.

"AC Milan memiliki tradisi yang hebat, Anda tidak meraih tujuh trofi Liga Champions secara kebetulan, itu berarti ada mentalitas yang tepat di sini. Sekarang kami harus membawa AC Milan ke tempat yang seharusnya," paparnya.

Pada musim 2017-2018, AC Milan akan kembali berlaga di kompetisi Eropa. Meski begitu, Milan masih harus berjuang melalui putaran ketiga jika ingin menembus fase grup Liga Europa.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer