Sukses


De Rossi Akui Juventus Tak Punya Kelemahan

Bola.com, Roma - Penggawa AS Roma, Daniele De Rossi mengakui Juventus tak memiliki titik kelemahan. Ia menyatakan, satu-satunya jalan guna mematahkan dominasi Juventus di pentas Serie A adalah berusaha sembari berkreasi.

Seperti dirilis Football Italia, Minggu (23/7/2017), De Rossi menegaskan, AS Roma bakal menemukan titik lemah Juventus pada musim depan. Namun, ia tak menggarani apa yang bakal dilakukan timnya bisa memberi efek pada dominasi Juventus.

De Rossi mengaku, AS Roma masih berjuang mendapatkan tim yang solid sehingga raihan scudetto pada 2001 bisa terulang lagi. De Rossi sepakat memperpanjang masa kerja bersama I Lupi untuk dua tahun ke depan.

"AS Roma masih memiliki banyak ruang untuk mengembangkan kualitas, dan kami akan menemukan itu. Ketika bersua Juventus di pentas Serie A, Anda tahu bagaimana sulitnya menghadapi mereka," tegas De Rossi.

Menurut De Rossi, kekuatan utama Juventus ada di sektor pertahanan. Komposisi Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, sangat solid sepanjang musim lalu. Kini, tanpa Bonucci, Juventus bakal menghadapi ujian.

"Sistem bertahan mereka bakal berubah. Tapi ingat, Juventus memiliki lini yang terorganisasi dengan baik. Mereka benar-benar tak memiliki kelemahan, jadi masih tetap sulit menghadapi mereka jika tak kreatif," jelas De Rossi.

Ucapan De Rossi menjadi tantangan tersendiri bagi Juventus. Apalagi mereka baru saja takluk dari Barcelona, pada laga International Champions Cup (ICC) 2017. Dua gol bersarang ke gawang raksasa Italia tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer