Sukses


Alasan Mourinho Sebut Pramusim Manchester United Tak Sempurna

Bola.com, Santa Clara - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut pramusim Setan Merah di Amerika Serikat (AS) tak sempurna. Ia mengungkapkan, penyebab utama adalah ketiadaan Juan Mata dan cedera yang menimpa Ander Herrera pada laga kontra Real Madrid, Minggu (23/7/2017) atau Senin (24/7/2017) dini hari WIB.

Herrera menjadi korban kemenangan Manchester United atas Real Madrid, di Santa Clara. Sang gelandang mengalami cedera setelah menggantikan Andreas Pereira. Ia diganti Scott McTominay, dan hanya sepuluh menit di lapangan.

"Kami akan terbang ke Washington, lalu ke Norwegia dan irlandia. Saya senang dengan suasana di tim. Jika Mata dan Herrera tak mengalami masalah, saya bisa katakan tur pramusim kami berlangsung sempurna," kata Mourinho, di situs resmi klub.

Manchester United tak terkalahkan dalam empat pertandingan di AS. Pada laga pertama di Negeri Paman Sam, Manchester United menaklukkan Los Angeles (LA) Galaxy dengan skor 5-2. Lima gol lahir via Marcus Rashford (2', 20'), Fellaini (26'), Henrikh Mkhitaryan (67') dan Anthony Martial (72').

Setelah itu giliran Real Salt Lake dikalahkan dengan skor 2-1 pada Selasa (18/7/2017). Dua gol Manchester United berasal dari Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29 dan Romelu Lukaku (38').

Pada pertandingan ketiga, Manchester United menekuk Manchester City dengan skor 2-0. Sepasang gol Setan Merah lahir via sepakan Romelu Lukaku pada menit ke-37 dan Marcus Rashford, dua menit berselang.

Terakhir, Real Madrid menjadi korban. Manchester United mengungguli Real Madrid melalui adu penalti dengan skor 2-1. Dua tim berbagi skor 1-1 pada waktu normal. Manchester United membuka skor via Jese Lingard pada injury time babak pertama.

"Sekarang fokus kami adalah menyempurnakan apa yang harus kami bawa ke rumah. Sebelas hari di Los Angeles sangat fantastik karena seluruh tim berada dalam satu hotel dan satu lapangan latihan," beber Jose Mourinho.

Manchester United akan menghadapi Barcelona (27/7/2017), Valerenga (30/7/2017) dan Sampdoria (2/8/2017). Setelah itu, Mancheter United bersua Real Madrid pada perebutan trofi Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena, Skopje, Makedonia (8/8/2017).

Sumber: ManUtd, ICC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer