Sukses


Carlo Ancelotti Bikin Manchester United Gigit Jari

Singapura - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menegaskan, Arturo Vidal, tidak akan hijrah dari Allianz Arena. Penegasan ini sekaligus memupus harapan Manchester United yang diberitakan tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Cile tersebut. 

Vidal dalam sepekan terakhir santer dikabarkan akan dibeli Manchester United atau Inter Milan. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ingin menduetkan Vidal dengan Paul Pogba di Old Trafford. Keduanya pernah sukses besar ketika berkolaborasi di Juventus.

Mourinho membidik Vidal setelah Manchester United kesulitan mendapatkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dan pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier. Kebetulan posisi Vidal di tim utama Munchen tengah terancam setelah kedatangan Corentin Tolisso.

"Vidal takkan pergi. Dia pemain kami. Vidal akan bertahan bersama Munchen 100 persen," ujar Ancelotti dalam jumpa pers jelang penampilan di International Champions Cup 2017 di Singapura, yang juga dihadiri Liputan6.com, Senin (24/7/2017).

Arturo Vidal tidak ikut bersama skuat Bayern Munchen ke Singapura. Dia dikabarkan masih berlibur bersama keluarganya setelah membela Cile di Piala Konfederasi 2017. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer