Sukses


Juventus Resmi Gaet Federico Bernardeschi

Bola.com, Turin - Juventus resmi mengamankan jasa Federico Bernardeschi dari Fiorentina pada Senin (24/7/2017). Winger berusia 23 tahun tersebut direkrut dengan harga 40 juta euro (Rp 619,83 miliar).

Federico Bernardeschi sudah diprediksi akan hijrah ke Juvenutus pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain rela menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan Fiorentina demi bergabung dengan La Vecchia Signora.

Tawar-tawar menawar harga sempat terjadi antara Juventus dan Fiorentina. Pada akhirnya, Juventus menyanggupi harga yang ditetapkan Fiorentina. Juventus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro yang berpotensi menjadi 45 juta euro (Rp 697,31 miliar) berdasarkan performa sang pemain.

Kepindahan Federico Bernardeschi ke Juventus termasuk ke dalam transfer kontroversial. Hal tersebut dikarenakan kebencian suporter Fiorentina terhadap Juventus. Bernardeschi harus siap menjadi musuh suporter La Viola.

Juventus mengikat Bernardeschi dengan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga Juni 2022. Bianconeri menjadikan Bernardeschi sebagai bagian dari proyek masa depan klub.

Juventus akan membayarkan dana transfer Bernardeschi dalam tiga termin selama tiga tahun. Bernardeschi menjadi pemain kelima yang datang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer