Sukses


Suso Masuk Daftar Incaran Wolfsburg

- Gelandang AC Milan, Suso Fernandez, tengah menjadi incaran klub asal Jerman, Wolfsburg. Masa depan Suso bersama AC Milan tengah menjadi spekulasi setelah Rossoneri mendatangkan banyak pemain anyar.

Suso merupakan satu di antara pemain kunci AC Milan pada musim 2016-17. Winger asal Spanyol tersebut menunjukkan performa yang positif dan berperan besar mengantarkan Rossoneri meraih tiket ke Liga Europa.

Namun, kebersamaannya bersama AC Milan terancam berakhir lebih cepat setelah pergantian manajemen. Sejatinya, Suso dijanjikan kontrak anyar ketika AC Milan masih di bawah kendali Silvio Berlusconi. Namun, kondisi tersebut berubah setelah Yonghong Li mengambil alih Il Diavolo Rosso.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Wolfsburg. Direktur olahraga Wolfsburg, Olaf Rebbe, mengaku menjadikan Suso sebagai satu di antara pemain incaran mereka.

"Kabar mengenai Wolfsburg menginginkan Suso adalah kabar yang benar. Kami ingin dia bergabung dengan klub ini," ujar Rebbe.

Satu hambatan yang ditemui Wolfsburg dalam rencana mendatangkan Suso adalah masalah gaji sang pemain. Kabarnya, Suso meminta gaji yang terlampau tinggi.

Selain Wolfsburg, klub lain yang dikabarkan juga menginginkan jasa Suso adalah Tottenham Hotspur. Namun, klub Premier League tersebut tidak kunjung melayangkan tawaran.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer