Sukses


Legenda AC Milan Sebut Bonucci Jadi Kunci Menuju Liga Champions

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini yakin Leonardo Bonucci menjadi kunci bagi I Rossoneri meraih tiket Liga Champions. Faktor pengalaman Bonucci selama berkostum Juventus bakal mendongkrak AC Milan.

Pada musim depan, AC Milan 'hanya' berlaga di Liga Europa. Jatah ke Liga Champions bisa mereka dapat jika menjadi jawara di turnamen kasta kedua tersebut, atau mampu finis di posisi empat besar Serie A 2017-2018.

"Sulit menemukan bek bagus dan Bonucci adalah satu di antara yang terbaik. Ini pembelian yang bagus," ujar Maldini seperti dilansir Soccerway.

AC Milan bak mendapat durian runtuh dari isu keretakan hubungan Bonucci dengan eks rekannya di Juventus. Kondisi itu pula yang membuat Juventus melepas Bonucci.

Selain itu, istri Bonucci juga tak ingin suaminya bermain di luar Italia. Padahal, Chelsea sudah menantikan tanda tangan bek berusia 30 tahun tersebut. Alhasil, Milan menjadi klub berikutnya buat Bonucci.

"Meraih scudetto mungkin terlalu dini buat Milan, tapi mereka akan bertarung untuk tempat di Liga Champions," tegas Maldini. Selain Bonucci, AC Milan sudah mendatangkan 10 emain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka antara lain Franck Kessie, Andre Silva, dan Hakan Calhanoglu.

AC Milan aktif di pentas bursa transfer tidak terlepas dari masuknya investor asal China. Mereka menggelontorkan dana besar agar AC Milan bisa bangkit pada musim depan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer