Sukses


AC Milan Dianggap Belum Siap Raih Scudetto

Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini menyambut gembira kedatangan Leonardo Bonucci dari Juventus. Namun, menurut Maldini, Rossoneri belum siap untuk meraih Scudetto pada musim depan.

AC Milan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2017. Tim asuhan Vincenzo Montella itu sudah mendatangkan sepuluh pemain. Mereka adalah Lucas Biglia, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini, dan Bonucci.Nama terakhir adalah salah satu bek terbaik dunia. AC Milan membelinya seharga 42 juta euro (Rp 642 miliar). Transfer ini cukup mengejutkan karena Leonardo Bonucci sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City."Tentu sulit menemukan bek tengah yang bagus dan Bonucci adalah salah satu yang terbaik. Bonucci pastinya pembelian yang bagus,"  kata Maldini kepada Sky Italia.Pada musim lalu, AC Milan finis di peringkat enam klasemen dan lolos ke Liga Europa. Maldini mengaku optimistis AC Milan akan tampil lebih baik lagi pada musim lalu, meski belum tentu meraih Scudetto. 

"Tampaknya terlalu awal bagi AC Milan untuk mengejar Scudetto, tetapi mereka akan berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions," kata Maldini. "Pertama-tama, kita harus mengatakan, jendela transfer masih terbuka dan kita harus menunggu sampai ditutup, sebelum kita bisa menilai tim mana pun. Namun, kekuatan Juventus adalah tim mereka, yang sudah ada sejak beberapa tahun terakhir," Maldini menambahkan. *

Video Populer

Foto Populer