Sukses


Higuain Sarankan Dybala Tidak ke Barcelona

Bola.com, Turin - Bomber Juventus, Gonzalo Higuain, menyarankan kepada Paulo Dybala untuk tetap bertahan dan tidak tergoda dengan tawaran dari tim-tim lain, termasuk Barcelona.

"Saat ini, Dybala berada pada usia yang masih labil. Semua orang ingin bermain dengan para pemain hebat. Saya tidak bisa mengarahkan pistol ke kepala Dybala untuk menyuruhnya bertahan," kata Higuain.

"Setiap orang harus melakukan apa yang membuat mereka bahagia. Hal itu sama halnya dengan Dybala di Juventus. Kami semua ingin dia tetap bertahan di Juventus," tutur Higuain.

Sejak merapat ke Juventus pada 2015, Paulo Dybala telah mengemas 42 gol dan 18 assist dari 94 laga di berbagai kompetisi. Performa apiknya sukses membuat I Bianconeri menjuarai dua gelar Serie A, dua trofi Coppa Italia, dan satu gelar Piala Super Italia.

Hal itu membuat Barcelona dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Paulo Dybala. Manajemen Barcelona siap mengucurkan dana mencapai 70 juta euro (Rp 1,08 triliun) untuk membawa penyerang 23 tahun tersebut.

Barcelona memproyeksikan Paulo Dybala sebagai pengganti Neymar. Saat ini, Neymar gencar diberitakan akan hengkang dari Camp Nou ke Paris Saint-Germain.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer