Sukses


Renato Sanches Tertarik Hijrah ke AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain Bayern Munchen, Renato Sanches, mengatakan kalau ia tertarik untuk bergabung ke AC Milan agar bisa bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Renato Sanches mengaku tidak puas dengan kesempatan yang ia dapat di Bayern Munchen. Sejak bergabung ke klub tersebut pada awal musim 2016-17, Sanches hanya berstatus sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut membuat Renato Sanches membuka peluang untuk hijrah ke klub lain. Hal tersebut sudah mendapat lampu hijau dari pihak Bayern Munchen yang bersedia membuka negosiasi jika ada klub yang tertarik.

"Saya tidak puas dengan kesempatan yang saya dapat di Bayern Munchen. Saya ingin bermain lebih sering dan hal tersebut tidak saya dapatkan pada musim perdana saya di klub tersebut."

"Setelah kembali ke Munchen, saya berharap bisa menemukan solusi terbaik untuk masa depan saya. Saya masih muda dan saya ingin bermain."

"Saya kira peluang untuk mendapat kesempatan bermain bisa saya dapatkan di AC Milan. Klub tersebut memiliki daya tarik karena sedang menyusun proyek jangka panjang. Jika kesempatan tersebut datang dan ada kesepakatan antara kedua klub, saya akan dengan senang hati berbicara dengan perwakilan mereka," ujar Sanches.

Renato Sanches hanya mencatatkan 25 penampilan pada musim 2016-17. Selain AC Milan, Manchester United juga tercatat sebagai klub yang berminat untuk menampung Sanches.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer