Sukses


Kostas Manolas Merapat ke Juventus

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, tengah mengincar bek AS Roma, Kostas Manolas. Pemain asal Yunani tersebut diproyeksi menggantikan Leonardo Bonucci yang hijrah ke AC Milan.

Juventus menjadikan Kostas Manolas sebagai satu di antara incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut media di Italia, Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manolas.

Sebelumnya, sang pemain sudah hampir dilepas ke klub Rusia, Zenit St. Petersburg. Namun, proses transfer batal setelah tidak ada kesepakatan soal gaji.

Setelah Zenit, sang pemain dikaitkan dengan Chelsea. Tetapi, AS Roma lebih memilih Antonio Rudiger ke klub asal Inggris tersebut.

Awalnya, AS Roma berencana mempertahankan Manolas. Namun, adanya kesepakatan antara sang pemain dengan Juventus membuat AS Roma menunggu tawaran dari juara bertahan Serie A Italia tersebut.

AS Roma membanderol Manolas sebesar 30 juta euro (Rp 464,88 miliar). Jika hijrah ke Juventus, Manolas bisa bereuni dengan Wojciech Szczesny dan Miralem Pjanic yang pernah berkostum AS Roma.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer