Sukses


Gonzalo Higuain Ingin Lebih Tajam di Kompetisi Antarklub Eropa

Jakarta Penyerang Juventus Gonzalo Higuain ingin tampil lebih tajam di kompetisi antarklub Eropa pada musim 2017-2018. Baginya, hasrat itu merupakan tantangan yang harus diwujudkan.

"Massimiliano Allegri mengatakan saya harus mencetak gol lebih banyak di Liga Champions. Ya, dia benar," kata Higuain seperti dilansir Soccerway.

Selama berkarier di Eropa, Higuain baru mencetak 18 gol selama bermain di Real Madrid, Napoli, dan Juventus. Higuain mencetak lima gol di antaranya saat berseragam Juventus pada musim lalu.

Higuain menambahkan musim depan akan berlangsung lebih sulit buat Juventus. Akan tetapi, dia mengatakan Juventus termotivasi untuk meraih kesuksesan di level Eropa.

"Saya selalu ingin menang dan mencetak lebih banyak gol, bahkan jika kami memenangkan Liga Champions pada musim lalu," ujar Higuain.

Higuain bakal kembali menjadi andalan lini depan Juventus pada musim 2017-2018. Dia juga bakal mendapat dukungan dari dua pemain sayap baru I Bianconeri, Douglas Costa dan Federico Bernardeschi.

 

Video Populer

Foto Populer