Sukses


Brendan Rodgers Buat Chelsea dan Arsenal Kecewa

Bola.com, Glasgow - Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, mengatakan tidak akan melepas Moussa Dembele ke klub lain, seperti Chelsea dan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Rodgers menganggap anak asuhnya itu adalah pemain yang memiliki potensi.

Celtic memboyong Moussa Dembele dari Fulham pada Juli 2017. Penyerang 21 tahun itu mampu mengemas 32 gol dan sembilan assist dari 51 pertandingan di berbagai kompetisi.

Performa gemilang membuat berbagai klub dikaitkan dengan Moussa Dembele. Rodgers mengungkapkan Arsenal, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain (PSG), memiliki minat untuk mengamankan jasa sang pemain.

"Suatu hari, saya menghitung Dembele telah dikaitkan dengan 10 klub. Para tim itu adalah Marseille, Arsenal, PSG, hingga Chelsea. Namun, kami menganggap hal itu tidak berarti apapun," kata Rodgers.

"Dembele bisa pindah kapan saja jika menginginkannya. Namun, itu akan terjadi setelah tahun keduanya di Celtic. Soal Dembele, tidak ada sesuatu yang terburu-buru. Dembele adalah pemain yang benar-benar ingin kami pertahankan," tutur Rodgers.

Moussa Dembele masih terikat kontrak di Celtic hingga 31 Mei 2020. Menurut catatan Transfermarkt, bomber Prancis itu hanya memiliki nilai pasar sebesar 5 juta euro (Rp 77,58 miliar).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer