Sukses


Antonio Conte Puji Keputusan Manajemen Inter Milan

Bola.com, Singapura - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai Inter Milan telah mengambil keputusan tepat ketika menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih. Conte memprediksi Spalletti bisa mengangkat performa Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Luciano Spalletti tidak memperpanjang kontraknya di AS Roma pada Juni 2017. Pelatih 58 tahun itu lantas langsung menerima tawaran menangani Inter Milan selama dua musim.

Kehadiran Luciano Spalletti diharapkan bisa menghadirkan kembali prestasi di Giuseppe Meazza. Selama enam musim terakhir, Inter Milan tidak meraih satu gelar pun karena terus menunjukkan performa buruk.

"Menurut saya, Inter Milan memiliki salah satu pelatih terbaik saat ini. Spalletti adalah teman yang baik dan juga pelatih hebat. Inter Milan memiliki nilai tambah karena bisa memiliki Spalletti," kata Conte.

"Saya melihat investor baru Inter Milan sangat solid. Mereka sedang mencoba membangun sesuatu yang penting untuk saat ini dan masa depan. Mereka adalah alasan mengapa saya senang melihat kondisi Spalletti saat ini. Saya tidak sabar bertemu dengannya," tutur Conte.

Antonio Conte dan Luciano Spalletti akan bertemu saat Chelsea melawan Inter Milan dalam laga International Champions Cup, di Stadion National, Singapura, Sabtu (19/7/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer