Sukses


Jadwal Siaran Langsung ICC 2017: PSG Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi tantangan Juventus, pada laga International Champions Cup (ICC) 2017, di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat (AS), Rabu (26/7/2017) atau Kamis (27/7/2017) pagi WIB. Satu yang paling ditunggu adalah kemungkinan Dani Alves bersua mantan klubnya, Juventus.

Pada pertandingan sebelumnya, Dani Alves gagal memberi kemenangan kepada PSG. Alves dkk takluk di tangan Tottenham Hotspur dengan skor 2-4. Alves bermain sampai menit ke-68. Beberapa media menilai, Alves belum maksimal karena proses adaptasi yang tak mulus.

Bersua Juventus, Alves akan merasakan laga emosional. Alves hanya semusim bersama Juventus, namun mampu memberi kontribusi besar. Ia membawa La Vecchia Signora meraih scudetto, Coppa Italia dan runner-up Liga Champions 2016-2017.

Bagi Juventus, bersua PSG akan menjadi ujian berikutnya setelah takluk dari Barcelona. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku akan mengubah komposisi pemain sehingga bisa lebih berwarna.

Live On
Supersoccer.tv
Kamis (27/7/2017)
Pukul 07.55 WIB

Sumber: ICC, Supersoccer

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer