Sukses


James Rodriguez Ungkap Pernyataan Kontroversial soal Real Madrid

Bola.com, Singapura - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, menilai Real Madrid tidaklah lebih besar dari timnya. Pernyataan kontroversi itu mencuat setelah James Rodriguez merenungkan kondisi Bayern Munchen saat ini.

James Rodriguez menerima tawaran hengkang dari Real Madrid ke Bayern Munchen pada 30 Juni 2019. Dia berstatus sebagai pemain pinjaman selama dua musim di skuat Carlo Ancelotti.

Bayern Munchen merupakan salah satu tim besar Eropa yang selalu bersaing memperebutkan gelar setiap musimnya. Saat ini banyak pemain bintang menguni skuat The Bavarians seperti, misalnya Mats Hummels, Arturo Vidal, hingga Robert Lewandowski.

Situasi itu tak ayal memengaruhi keputusan James Rodriguez untuk hengkang dari Real Madrid. Sang pemain menilai Bayern Munchen adalah tim yang bisa mengantarkannya meraih prestasi.

"Bayern Munchen mungkin lebih besar dari Real Madrid. Saya selalu menaruh banyak rasa hormat kepada Bayern Munchen. Namun, ketika merenung untuk pindah ke Bayern Munchen, saya selalu berpikir tim itu memiliki banyak bintang dan juga kualitas yang sama dengan Real Madrid," kata James.

Oliver Khan merupakan salah satu pemain bintang yang pernah membela Bayern Munchen. James menganggap Khan adalah sosok yang mewakiliki nilia-nilai positif Die Roten.

"Mereka pun sempat memiliki Oliver Kahn, salah satu tokoh terbesar di dunia sepak bola. Dia selalu mewakili Bayern Munchen karena memiliki mental tidak pernah menyerah. Kahn memiliki karakter yang sangat kuat dan selalu ingin menang," tutur James.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer