Sukses


Jadwal Siaran Langsung ICC 2017: Manchester City Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kamis (27/7/2017) pagi WIB, ajang International Champions Cup (ICC) 2017 menampilkan laga Manchester City kontra Real Madrid. Pertandingan tersebut berlangsung di Los Angeles Memorial Coliseum, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Bagi kedua tim, laga tersebut menjadi rangkaian dari fase terakhir pramusim di Negeri Paman Sam. Setelah ini, Manchester City dan Real Madrid bakal fokus menghadapi laga resmi pembuka musim, baik di pentas Premier League maupun gelaran Piala Super Eropa.

Menurut Manajer Manchester City, Josep Guardiola, masih ada beberapa catatan yang belum mendapatkan solusi. Ia berharap laga kontra Real Madrid bisa menjadi acuan sebelum timnya kembali ke Inggris.

Paga laga kontra Real Madrid, Manchester City belum bisa menampilkan Benjamin Mendy yang mendapat cedera. Danilo, kiper Ederson dan Bernardo Silva, memiliki kans merumput versus Los Blancos.

Sementara Real Madrid bersiap menuju laga 'serius' pertama, yakni Piala Super Eropa 2017, kontra Manchester United, dua pekan mendatang. Gelandang Real Madrid, Casemiro mengungkapkan, Pelatih El Real, Zinedine Zidane selesai memetakan apa yang harus mereka peragakan.

"Zidane mengerti apa yang pemain pikirkan, inginkan dan tahu bagaimana menguasai ruang ganti pemain. Efek itu pula yang akan kami rasakan ketika di lapangan. Zidane seorang pemain besar, dan kini sedang berjalan menjadi sosok pelatih besar," tegas Casemiro, yang mendapat pujian sepanjang pramusim Real Madrid di AS.

Live On
Supersoccer.tv
Kamis (27/7/2017)
Pukul 10.25 WIB

Sumber: ICC, Supersoccer

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer