Sukses


Neymar Pamer Kedekatan dengan Demi Lovato

Bola.com, New Jersey - Sosok Neymar mendapat atensi tak hanya di bursa transfer pemain musim panas 2017. Neymar 'menyeimbangkan' hal itu dengan aktivitas di luar lapangan.

Kali ini Neymar membuat geger saat memamerkan kedekatan dengan penyanyi papan atas, Demi Lovato. Hubungan Neymar dengan si cantik Lovato tak asing lagi. Beberapa kesempatan, mereka tak malu menunjukkan hubungan dekat.

Pertama, ketika beberapa waktu lalu Neymar menyanyikan lagu terbaru Lovato, 'Sorry Not Sorry'. Dalam sebuah video di Instagram, penyerang 25 tahun tersebut mengaku sangat senang dengan lagu itu dan mention akun Lovato.

Lalu tak lama berselang, Lovato bereaksi kala Neymar tampil apik dengan dua kali menjebol gawang Juventus di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Lovato mengunggah video di instagram, tengah menyaksikan pertandingan dengan memakai jersey Barcelona. Dia juga menyebut nama Neymar.

Puncaknya, di akhir laga, mereka bertemu. Lovato masih mengenakan jersey Barcelona berfoto bareng Neymar. Di sana mereka tampak begitu akrab.

Tapi cerita menariknya tak selesai sampai di situ. Neymar sempat mengunggah fotonya bersama Lovato, dan tiba-tiba mantannya, aktris cantik, Bruna Marquezine, bereaksi. Bruna yang putus dengan Neymar bulan kemarin memberikan emoticon terkejut.

Entah apa maksud Bruna. Neymar mengaku sudah sepakat dengan Bruna untuk tetap menjaga hubungan baik sebagai sahabat. Hal itu terlihat saat sepakan setelah berbicara soal status hubungannya, bintang asal Brasil itu masih terlihat mesra dengan Bruna di sebuah klub malam.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer